Cetak Gol Kemenangan, Dele Alli Rayakan Dengan Pacar

Dele Alli merupakan bintang lapangan keberhasilan Tottenham Hotspur melawan Chelsea sebagai laga di Premier League. Dia lalu melakukan perayaan bersama sang kekasihnya, Ruby Mae.

Tottenham Hotspur sukses menyudahi catatan 13 kemenangan Chelsea dalam laga yang dilaksanakan di White Hart Lane, di hari Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. The LilyWhites menghantam The Blues dengan skor 2-0 di laga tersebut dengan gol kedua dilakukan Dele Alli.

Setelah keberhasilan mereka, Alli merayakannya dengan pesta yang sederhana. Bersama sang kekasih, Ruby Mae, mereka menikmati sarapan bersama. Suasana sangat santai, dengan gaya kasual, celana jeans, T-shirt, lengkap dengan jaket, topi dan sneaker, pemain berusia 20 tahun itu bersama pacarnya di restoran yang terletak di Cockfosters.

Mae merupakan kekasih yang kerap hadir memberikan dukungan penuh pada sang pemain di tribun penonton. Salah satu yang apling dikabarkan adalah ketika Mae menghadiahkan ciuman manis untuk Alli sekaligus dukungannya karena timnas Inggris gagal menghadapi Islandia dalam Piala Eropa tahun 2016 lalu.

Suasanan sederhana itu memang layaknya di lakukan Dele Alli. Dua gol yang disepakannya menjadikan Alli membukukan 20 gol dalam 50 laganya dengan Tottenham Hotspur. Dia juga masuk dalam daftar tiga kali brace dalam tiga laga berturut-turut.