Cedera, Kaka Absen Perkuat Brasil Di Copa America

Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang biasa dikenal dengan nama Kaka sepertinya harus menahan rasa kekecewaan karena comeback ke timnas Brasil dalam ajang Copa America Centenario nanti, dia tidak akan ikut serta. Pemain Orlando City tersebut harus menepi karena terkena dengan cedera hamstring.

Awalnya, Kaka resmi masuk dalam timnas Brasil untuk mengganti posisi Douglas Costa yang terkena cedera paha. Akan tetapi, mantan pemain AC Milan tersebut harus menjalani perawatan dan masuk dalam ruang perawatan.

Posisi pemain yang kini berumur 34 tahun tersebut kemungkinan besar akan dimainkan oleh pemain Sao Paulo, yakni Ganso untuk melengkapi 23 nama yang akan berlaga dalam turnamen Copa America Centenario yang akan dihelat di Amerika Serikat itu.

Ganso sudah cukup lama absen untuk memperkuat Tim Samba sejak 2012 silam. Saat itu, ia memperkuat timnas Brasil dengan status sebagai pemain cadangan untuk pertandingan dalam laga uji coba kontra Bosnia Herzegovina yang usai dengan skor 2-1.

Sebelumnya, gelandang yang berumur 26 tahun tersebut juga pernah ikut membela timnas Brasil dalam Copa America di tahun 2011 silam. Di mana Brasil gagal menang saat penalti dengan tim Paraguay dalam babak perempat final.

Di ajang Copa America Centenario tahun ini, skuad Brasil akan masuk dalam Grup B. Mereka akan melawan Ekuador pada 4 Juni yang kemudian dilanjutkan dengan melawan Haiti di tanggal 8 Juni dan Peru di tanggal 12 Juni mendatang.