Jelang Laga ISL, The Jakmania Diharapkan Tidak Berkunjung Ke Bandung

Timnas Persija Jakarta secara tertulis mengharapkan para penggemarnya tidak ikut langsung menonton ke stadion yang dilaksanakan di markas Persib Bandung di akhir pekan ini.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA akan mempertemukan laga antara tuan rumah, Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada 16 Juli nanti. Ini merupakan laga pertama kedua tim di Torabika Soccer Championship (TSC), setelah dalam ISL 2014 yang lalu.

Hal tersebut, banyak pihak yang terkait sudah mengadakan rapat koordinasi mengenai keamanan di Mapolrestabes di Bandung, pada Rabu (13/7/2016) kemarin.

Hasil dari kesepakatan tersebut, Bobotoh sebagai para pendukung tim tuan rumah diharapkan dapat menyaksikan laga dengan tertib dan ikut melakukan aturan yang sudah ditetapkan, sedangkan The Jakmania yang merupakan penggemar tim tamu diharpakan tidak berkunjung dan menonton langsung ke tempat laga.

” Persija mengharapkan Jakmania dan pecinta tim ini untuk menghindari stadion GBLA pada laga Persib kontra Persija, Sabtu (16/7), ” ucap Persija lewat akun twitter-nya.

Sebelumnya, para pengurus Pusat The Jakmania juga sudah melakukan imbauan yang sama untuk para semua pendukung Persija. Mereka menginginkan supaya para fans Persija untuk menghargai dan melaksanakan hukuman Komisi Disiplin TSC.

” Mengenai laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta yang dihelat 16 Juli 2016 nanti, Pengurus Pusat The Jakmania mengharapkan agar tidak menyarankan rombongan Supporter Persija berangkat ke Bandung, dan menginginkan semua rekan melaksanakan nonton bersama di tempat masing-masing dengan kerjasama dan memberikan informasi pada para Pengurus Pusat The Jakmania dan pihak yang terkait, ” salah satu poin yang disepakati atas nama Ketua Umum The Jakmania, yakni Richard A. Supriyanto.