Wembley, Tempat Baru Spurs Di Liga Champions Mendatang

Tottenham Hotspur sudah mencapai kata sepakat yang menjadikan klub tersebut dapat bermain dalam setiap laga di Liga Champions menggunakan Stadion Wembley di musim 2016-17 yang akan datang. Kesepakatan tersebut juga menjadikan Spurs mempunyai pilihan untuk dapat bermain di semua laga Premier League dan partai-partai dalam beragam turnamen Piala di Wembley pada musim 2017-18 mendatang.

” Dengan kerjasama bersama WNSL dan FA, kami sangat gembira dapat mencapai kata sepakat tersebut. Bermain di Stadion Wembley membuat kami dapat memiliki kesempatan untuk terus memperoleh semua tiket musiman kami, ” papar Chairman Tottenham Hotspur, yakni Daniel Levy.

Dia juga mengungkapkan bahwa daftar tunggu tiket musiman yang mereka miliki lebih dari 50 ribu, sehingga ini merupaka peluang emas untuk menghasilkan kemenanga yang dapat mereka persembahkan pada suporternya dan memiliki kesempatan berlaga di Liga Champions.

“ Hal yang terpenting adalah, kami mengetahui bahwa menjadi keinginan khusus suporter kami, tim dapat berlaga di laga kandang yang dilaksanakan di London, ” tuturnya.

Spurs kini sudah mengawali proses penambahan kapasitas White Hart Lane menjadi stadion yang mempunyai 61 ribu kursi, menjadikan mereka akan bermain di stadion yang memiliki kapasitas yang dikurangi pada musim mendatang. Proses pengerjaan pada bagian North Stand stadion White Hart Lane kini akan menjadikan jumlah berkurang hingga 4 ribu kursi.

Tottenham Hotspurs akan meninggalkan sementara White Hart Lane sepanjang musim 2017-18 mendatang, untuk menyelesaikan proses pembangunan tersebut dan rencananya akan kembali membuka stadion barunya tersebut pada musim setelah itu.