Villarreal Gulung Levante Dengan Skor 3-0

villarreal vs levante

Villarreal selalu menjaga kesempatannya untuk tetap melaju ke Liga Champions musim yang akan datang. The Yellow Submarine semakin kuat berada di posisi empat besar setelah menggulung tim papan bawah, Levante dengan skor 3-0.

Villarreal berlaga dengan Levante di El Madrigal, pada Minggu (28/2/2016) yang lalu. Villa menang dengan skor 2-0. Gol-gol dari tim tuan rumah dilakukan oleh serangan Leo Baptistao dan Samuel Castillejo. Setelah jeda, Villa menambah satu gol lagi lewat serangan Adrian yang semakin memperkuat timnya melaju ke Liga Champions.

Villa memulai skor di menit ke-12. Baptistao mendapat umpan dari Bruno yang kemudian membuat serangan yang berhasil menjebol gawang The Frogs lewat tendakan sudut sempit. Castillejo semakin meningkatkan kesuksesan skor Villa ketika pertandingan masuk ke menit 30. Dia bermain dengan tenang saat mendapat umpan dari Adrian untuk menjebol gawang kiper Diego Marino.

Tiga menit babak kedua, Adrian sukses mencetak gol. Dengan serangan balik kilat, dia lolos menuju kotak penalti dan memberi serangan walau dari tiang yang jauh. Pertandingan tersebut juga diwarnai dengan adanya kartu merah yang diberikan untuk bek The Frogs, David Navarro. Navarro dikeluarkan wasit di menit ke-56 karena mendapat kartu kuning kedua.

Karena keberhasilan pada pertandingan ini, Villarreal saat ini berada di posisi keempat pada klasemen sementara dengan mengumpulkan 52 poin. Hingga saat ini, tim ini hanya memiliki jarak dua poin dari Real Madrid yang menempati peringkat ketiga dan lebih tinggi 11 poin dari Celta Vigo yang sekarang berada di posisi kelima. Kekalahan ini menjadikan Levante jatuh dari Liga Champions dengan posisi ke-19 dengan hanya mengumpulkan 20 poin saja.