Torres Yakin Atletico Siap Lawan Bayern

Fernando Torres memiliki optimis yang besar menjelang pertandingan Atletico Madrid kontra Bayern Munich nanti. Torres memaparkan bahwa ini merupakan waktu yang pas untuk Atletico menorehkan prestasi dan cerita menarik di pertandingan yang dijalaninya.

Atletico Madrid pernah berhasil melaju ke final Liga Champions, tepatnya di musim 2013/2014. Saat itu, tim mereka mendapat predikat double winner, jika ditambah dengan gelar juara La Liga seandainya mereka tidak gagal dari Real Madrid pada babak penentuannya.

Hampir dua tahun setelah pertandingan final tersebut, Atletico kembali fokus dalam pencapaian yang sama. Akan tetapi, tim mereka harus terlebih dahulu mengalahkan Bayern Munich, yang menjadi lawan mereka di babak semifinal Liga Champions musim ini.

” Syarat untuk dapat melaju, kami tidak hanya membutuhkan lini pertahanan yang tangguh, akan tetapi juga yang dapat menciptakan gol-gol spektakuler. Inilah yang saya inginkan dan harapkan saat akan menghadapi Bayern nanti, ” ujar pelatih Atletico, Diego Simeone.

Mempunyai tim dan pertahanan yang tangguh sebenarnya sudah menjadi bagian dan ciri khas dari Atletico. Akan tetapi, tidak akan ada manfaatnya jika mereka tidak dapat menciptakan gol. Dalam hal ini yang menjadi tugas utama yang akan dimainkan oleh Fernando Torres dan pemain depan lainnya seperti Antoine Griezmann.

Torres kini sedang dalam kondisi yang fit. Memperkuat enam pertandingan terakhir dalam semua turnamen, El Nino sudah membukukan lima gol dengan dua assist. Torres mengungkapkan bahwa tim mereka bersiap dalam pertandingan ini karena menilai memiliki kesempatan bagus, walau ini sebenarnya laga dengan lawan yang sulit.

” Saya sangat mengharapkan dalam sepekan mendatang, kami dapat membuat langkah yang lebih baik, ” kata Fernando Torres. Pertandingan Liga Champions antara Atletico Mandrid kontra Bayern Munich segera dilaksanakan di Vicente Calderon, pada Kamis (28/4/2016) dini hari WIB nanti. Putaran keduanya akan dihelat minggu depan, Rabu (4/5) dini hari WIB.