Tanggapan Beckham Usai Madrid Juara Liga Champions

David Beckham sepertinya tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Real Madrid yang memperoleh gelar juara Liga Champions ke-11 setelah dapat menghantam mundur Atletico Madrid dengan skor 5-3 di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari tadi WIB.

Melalui akun Instagram-nya, David Beckham memberikan ucapan bahagia dan selamat untuk Real Madrid dan pelatih Madrid, yakni Zinedine Zidane. Dalam akunnya tersebut dia menuliskan ucapan selama untuk teman lamanya tersebut dan mengatakan bahwa Zidane adalah pelatih yang lebih baik dan antusias.

Tidak hanya kali ini saja suami dari Victoria Becham ini mengucapkan semangat pada Zidane. Ketika baru resmi menjadi pelatih Madrid, Beckham juga melakukan hal yang sama. Dia menuturkan bahwa pilihan menjadi pelatih Madrid yang baru memang tepat disematkan pada Zidane.

Zidane pada awalnya sempat merasa diragukan akan berhasil membawa Madrid ke arah yang lebih baik. Wajar saja, karena Zidane sebelumnya tak memiliki pengalaman sebagai pelatih di level atas Eropa. Ketika mengasuh Real Madrid Castilla, Zidane juga tidak sukses membawa tim Madrid B itu berprestasi.

Selain lisensi pelatih, pengalaman Zidane diperoleh ketika menjadi asisten Carlo Ancelotti pada musim 2013/14. Walau demikian, Zidane sukses membuktikan prediksi tersebut tak benar. Di final, dia membawa Madrid sukses menjadi juara Liga Champions dengan skor 5-3 melalui babak adu penalti atas Atletico Madrid setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

David Beckham dan Zinedine Zidane merupakan rekan seperjuangan yang pernah jatuh bangun memperkuat Real Madrid dari musim 2003 sampai 2006.