Tak Ada Perubahan, Ronaldo Dan Benzema Pilih Tim Medis Pribadi

Dua pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema disebut-sebut sedang bermasalah dengan tim medis yang ada di klub mereka dalam menangani cedera yang kini mereka alami. Kedua bintang ini akhirnya memilih untuk memakai jasa tenaga medis pribadi mereka.

Cristiano Ronaldo diberitakan sudah tidak memiliki kepercayaan lagi terhadap tim dokter klub setelah dia mengalami cedera untuk kedua kalinya dalam sesi latihan terakhir jelang laga kontra Manchster City di Etihad Stadium, Rabu (27/4) yang lali. Padahal sebelumnya, tim medis sudah mengatakan bahwa dia telah fit dari cedera dan dapat bermain kembali ketika menghadapi Villarreal beberapa hari sebelumnya.

Tak yakin lagi dengan penanganan tim medis klub, Ronaldo akhirnya meminta untuk ditangani oleh seorang physio yang bernama Joaquin Juan yang juga menangani masalah cedera pebasket ternama, Pau Gasol. Ronaldo mengharapkan kondisinya bersama Juan dapat membuatnya semakin sehat dan dapat tampil kembali di putaran kedua melawan City di Santiago Bernabeu minggu depan. Dalam hal ini, Juan akan melakukan terapi sel untuk sang pesepakbola Real Madrid ini agar dapat mempercepat proses pemulihannya.

Tindakan Cristiano Ronaldo ini ternyata sebagai bentuk kemarahannya terhadap kinerja tim dokter Los Blancos, yang saat ini dipimpin oleh Dr Jesus Olmo. Ronaldo menilai jika sang dokter tidak dapat dengan baik mengobati cederanya. Hal serupa ternyata dirasakan oleh Karim Benzema. Bomber dari Perancis ini memakai Juan Muro, salah satu fisioterapis yang sebelumnya pernah bekerja di Real Madrid.

Karim Benzema dan Muro memang menjalin hubungan yang baik pada musim lalu dan karena itulah Muro mau menolongnya dalam pemulihan fisik pemain Prancis itu, karena sebelumnya dia dipecat dari klub tersebut. Hal ini pastinya semakin merugikan posisi Dr Jesus Olmo, yang kabarnya memang tidak begitu disukai beberapa pesepakbola Real Madrid. Kabarnya, Muro dipecat atas perintah Olmo, dengan 10 staff medis lainnya di Madrid pada musim lalu.