Sinisa Mihajlovic Buka Peluang Pulangkan Kevin Prince Boateng

Mantan pelatih Sampdoria yang kini menukangi AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengakui bahwa sekarang Kevin Prince Boateng memang tengah bersama Rossoneri untuk mengikuti sesi latihan. Keputusan tentang masa depan sang pemain baru akan ditentukan pada Januari mendatang.

Sinisa Mihajlovic Buka Peluang Pulangkan Kevin Prince Boateng | Berita Bola Tercepat

Kevin-Prince Boateng, gelandang asal Ghana ini memang sedang berstatus Free Agent alias tidak memiliki klub yang sah setelah dilepas Schalke 04 pada penghujung musim 2014/15 kemarin. Sempat terdengar kabar bahwa saat ini yang bersangkutan sedang berada bersama mantan klubnya, AC Milan. Kabar tersebut dibenarkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic, tapi sang pemain masih belum direkrut klub, alias hanya sekedar ’numpang’ berlatih. Tapi pelatih Sinisa Mihajlovic tak menutup kemungkinan bakal memulangkan Boateng ke Milan jika performanya memang masih bisa diandalkan.

”Boateng saat ini memang sedang ikut berlatih bersama kami, dia bakal ada di sini sampai Januari mendatang, lalu kami akan membuat keputusan terkait masa depannya. Dia berlatih dengan baik, dia bisa menjadi Trequiesta dan dia bisa tampil dengan peran tersebut, dia bisa mengintegerasikan dirinya dan menjaga bola dengan sangat baik” Ujar Mihajlovic kepada Reporter.

Kevin-Prince Boateng telah menghabiskan 3 tahun bersama AC Milan pada periode 2010 sampai 2013, dia mencetak 17 gol dari 100 penampilan di semua ajang bagi klub Kota Milano tersebut. Boateng juga turut berperan atas gelar juara Serie A Italia dan Piala Super Italia pada tahun 2011 lalu.