Sevilla Diskusikan Kontrak Baru Dengan Gelandang Ini

Ever Banega

Selama beberapa pekan terakhir, Inter Milan diberitakan sedang berusaha mendapatkan gelandang milik Sevilla, Ever Banega. Gelandang ini akan menyudahi kontraknya saat musim laga ini berakhir. Namun belum ada kejelasan apakah dia akan meneruskan kontraka atau tidak.

Hal ini yang mendesak klub Sevilla agar mendapatkan Ever Banega dan mau bekerja sama dengan tim mereka dalam kontrak baru. Menurut tim yang berasal dari Andalusia tersebut, Banega merupakan salah satu pemain penting dan berbakat.

Saat ini klub ini sedang melakukan pendekatan dan pembicaraan dengan tim Banega. Hingga kini, mereka masih menunggu kesepakatan dan persetujuan dari gelandang yang lahir di Argentina tersebut apakah masih mau memperpanjang kontrak baru bersama mereka.

Jose Castro Carmona, pemimpin Sevillistas mengatakan masih melakukan pembicaraan yang intens dengan wakil dari gelandang mereka tersebut. “ Dia meupakan salah satu pemain inti dalam tim, jadi saya sangat berharap dia kembali bersama dan memperkuat tim ini kembali,” ujarnya.

” Saya senang dengan kerja sama dan kerja kerasnya selama ini. Dia bermain dengan baik dan sepenuh hati memperkuat tim selama ini,” lanjut Jose Castro. Pemain berusia 27 tahun ini dibeli Sevilla dari Valencia di tahun tahun 2014.

Musim ini, Ever Banega sudah ikut berlaga sebanyak 17 kali di La Liga, berhasil dengan 4 gol dan 2 assist. Dengan Vitolo, ia menjadi kreator yang membuat peluang paling banyak untuk tim Selvillitas di liga musim ini. Sebanyak 29 peluang sepanjang musim ini merupakan pekerjaannya.