Selimut, Jadi Bisnis Ronaldo Selanjutnya

Cristiano Ronaldo seakan tidak pernah puas untuk memberikan kejutan, bukan hanya dalam profesinya sebagai bintang sepakbola dunia, namun juga sebagai pengusaha. Baru-baru ini, dia meluncurkan produk terbarunya, yakni produk yang kembali memakai namanya, Selimut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan selimut dari Amerika Serikat yang bernama Elite Team. Kerjasama tersebut menghadirkan sebuah produk yang akan diluncurkan, yakni produk selimut khusus dari Ronaldo.

Dinilai sebagai Selimut Ronaldo mewah, produk itu dijual dengan harga sekitar US$ 90 dan US$ 130. Ronaldo bahkan sudah melakukan promosi produknya ini secara pribadi lewat akun Twitternya, ditambah dengan menjadi bintang sebuah iklan video di mana dia hadir dengan telanjang dada di atas ranjang.

Terdapat dua jenis selimut bintang sepakbola dunia yang akan dipasarkan, yaitu satu sisi dan dua sisi. Anda dapat memilih selimut itu dengan yang memiliki tulisan CR7, bermotif gambar siluet Ranaldo yang bersiap mengambil tendangan bebas, atau potrait wajah pemain Real Madrid itu.

Elite Team dalam situs resminya mengatakan bahwa sama seperti CR7, selimut produksi merkea mengutamakan kualitas dan performa. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo sudah memiliki beberapa produk dengan namanya sendiri, diantaranya dalam dunia mode, pakaian dalam pria dan sepatu.