Roberto Mancini Isyaratkan Ketertarikan Terhadap Fabio Borini

Menurut Mancini, Fabio Borini adalah sosok pemain yang bagus, dan nilai plusnya adalah usia eks pemain Chelsea itu tergolong masih sangat muda. Akankah Sang pelatih memboyongnya ke San Siro?

Roberto Mancini Isyaratkan Ketertarikan Terhadap Fabio Borini | Berita Bola Tercepat

Sebagaimana diketahui, Liverpool saat ini memang tengah bersiap untuk melepas beberapa pemain mereka yang dianggap ‘tak diperlukan’ lagi oleh klub. Pelatih Brendan Rodgers sendiri secara terang-terangan mengatakan bahwa dia berencana untuk melepas dua pemainnya, Fabio Borini dan Mario Balotelli dalam waktu dekat ini, atau sebelum jendela transfer musim panas benar-benar ditutup. Untuk Mario Balotelli, banyak yang menyebutkan bahwa sang striker bengal akan kembali ke Serie A Italia untuk menerima tawaran AC Milan atau Sampdoria, lantas bagaimana dengan Fabio Borini.

Belum ada spekulasi, tapi bukan berarti tak ada yang berminat dengan servis penyerang berusia 24 tahun tersebut. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini bahkan baru-baru ini mengisyaratkan ketertarikannya terhadap eks Chelsea dan Parma itu.

”Saya suka dengan semua pemain bagus, tentu saja demikian. Dan Fabio Borini, adalah salah satu pemain yang masuk dalam kategori itu. Dia merupakan pemain yang masih sangat muda” Papar Mancini kepada reporter.

Inter milan sendiri sebelumnya telah berhasil datangkan Stevan Jovetic dari Manchester City, sosok pemain yang pernah bermain bagi Fiorentina itu bakal jalani masa pinjaman selama satu musim untuk kemudian dipermanenkan pada penghujung musim nanti.