Radamel Falcao Diminati Mantan Bosnya Dulu

Radamel Falcao Diminati Mantan Bosnya Dulu

Di tengah amburadulnya penampilan Chelsea musim ini, sejumlah pemain tampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk pergi meninggalkan klub London Biru tersebut. Salah satu yang santer diberitakan adalah Radamel Falcao. Meskipun penampilannya biasa-biasa saja musim ini, namun nama Falcao sudah menjadi incaran sejumlah tim top. Setidaknya sudah ada empat tim yang menyatakan minatnya untuk memboyong Falcao musim dingin mendatang.

Memang Falcao kemungkinan besar tak akan dipertahankan oleh Chelsea. Oleh karena itu sang agen Falcao pun sudah sibuk mencari-cari klub yang pas untuk pemainnya tersebut. Satu yang terbaru dan juga ngebet ingin mendapatkan jasa Falcao adalah mantan bos nya di Porto dulu, Andre Villas-Boas.

Andre Villas-Boas yang kini tengah membesut klub Rusia Zenit St Petersburg dikabarkan ingin mendatangkan sang bomber asal Kolombia ke klub Rusia tersebut. Sekedar pengingat, Falcao dan Villas-Boas sudah pernah berkolaborasi saat sama-sama berada di bawah panji FC Porto.

Boas yakin bisa mengeluarkan talenta terbaik dari sang striker jika ia diizinkan meminjamnya selama setengah musim pada bulan Januari nanti. Sejauh ini nama Falcao memang sudah santer diisukan akan segera hengkang dari Chelsea. Terlebih lagi penampilannya juga tak banyak membantu Chelsea musim ini. Bomber Kolombia tersebut telah gagal bersinar dalam dua periode terpisah di dua klub berbeda di Inggris. Mungkin dia memang tak cocok bermain di Inggris. Coba saja pindah ke Rusia, siapa tau bisa meledak lagi.