Profil Terbaru Pepe

Berita Bola Tercepat – Jika dilihat sekilas, Pepe, mungkin dianggap sebagai bek yang kasar dan melakukan segala cara untuk bisa menghentikan lawannya, bahkan tak jarang ia menunjukkan sikap tempramentnya diatas lapangan. Namun dibalik semua itu, pemilik nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira ini adalah bek yang tangguh dan disiplin dalam menjaga wilayahnya.

Profil Terbaru Pepe | Berita Bola Tercepat

Siapa sebenarnya sosok Pepe? Simak profil dan biodata terbaru dari bek Timnas Portugal ini.

Nama Lengkap : Kepler Laveran Lima Ferreira
Tempat Lahir : Maceio, Brazil
Tanggal Lahir : 26 Februari 1983
Kebangsaan : Portugal
Klub : Real Madrid
Posisi : Bek
No Punggung : 3
Tinggi : 188 cm

Profil dan sekilas perjalanan karir Pepe :

Nama Pepe mulai mencuri perhatian kala tampil apik bersama raksasa Portugal, FC Porto. Selama kurang lebih tiga musim berseragam Porto, Pepe setidaknya telah mengemas 64 caps dan mencetak 6 gol. Memiliki bakat sebagai bek tangguh membuat Real Madrid kepincut.

Pada Juli 2007, Pepe akhirnya mendaratkan kakinya di Santiago Bernabue dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro. Banyak gelar telah ia kecap selama berseragam Los Blancos, diantaranya dua gelar La Liga, serta gelar Liga Champions musim 2013/14. Sejauh ini, 188 caps dan 9 gol telah ia persembahkan untuk Los Galacticos.

Sementara karirnya di Timnas Portugal berawal pada 2007 silam. Total 65 caps dan 3 gol telah ia persembahkan untuk Negaranya.