Profil dan Biodata Terbaru Jonjo Shelvey

Berita Bola Tercepat – Inggris adalah penghasil gelandang-gelandang muda berbakat. Setelah masa-masa Frank Lampard dan Steven Gerrard usai, mulai bermunculan sejumlah nama potensial yang diyakini akan menjadi andalan di lini Tim Tiga Singa di masa mendatang. Dan salah satu nama yang patut diperhitungkan adalah gelandang milik Swansea City, Jonjo Shelvey.

Profil dan Biodata Terbaru Jonjo Shelvey | Berita Bola Tercepat

Siapa sebenarnya sosok Jonjo Shelvey? Simak profil dan sekilas perjalanan karir pemain berkepala plontos tersebut dibawah ini.

Nama Lengkap: Jonjo Shelvey
Tempat Lahir: Romford
Tanggal Lahir: 27 Februari 1992 (23 Tahun)
Kebangsaan: Inggris
Klub: Swansea City
Posisi: Gelandang
No Punggung: 8
Tinggi: 183 cm

Profil dan sekilas perjalanan karir Jonjo Shelvey :

Jonjo Shelvey mengawali karir profesionalnya bersama klub Chalton Athletic pada 2008 silam. Total 42 caps dan 7 gol telah ia torehkan selama kurang lebih dua musim berseragam Charlton. Pada 2010, Shelvey akhirnya mendarat di Anfield Stadium.

Sebelum menjadi bagian dalam skuad utama The Reds, Shelvey sempat menjalani masa peminjaman ke Blackpool pada 2011. Dan total 47 penampialn 2 gol ia kemas selama berseragam Liverpool.

Pada Juli 2013, Shelevy akhirnya menjadi milik Swansea City. Hingga saat iniia menjadi tokoh penting di lini tengah The Swans.