Neymar Ternyata Sudah Lakukan Kontak dengan Manchester United

Ternyata diam-diam selama ini Neymar telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Manchester United. Apakah yang menjadi topik pembicaraan sang mega bintang Brasil tersebut? Apakah ini menjadi sinyal bahwa Neymar akan bergabung dengan skuad Setan Merah di masa mendatang?

Neymar Ternyata Sudah Lakukan Kontak dengan Manchester United

Adalah Neymar sendiri yang telah mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia secara teran-terangan kepada media mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan pihak Setan Merah. Jadi selama ini kabar seputar Neymar dan MU itu bukan sekedar rumor belaka. Bintang Barcelona tersebut memang sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas kemarin. Namun kabar tersebut hanya siapan jempol belaka, toh nyatanya Neymar tak kemana-kemana usai bursa musim panas lalu.

Lantas kabar terbaru, bomber tumpuan timnas brasil tersebut telah mengakui jika diri telah melakukan kontak dengan pihak Manchester United pada bursa transfer kemarin. Namun apa yang menjadi topik pembicaraan mereka?

Seperti yang dilaporkan Neymar kepada ESPN, sang bintang eksentrik tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah menjalin kontak dengan pihak MU, namun ia menambahkan bahwa setelah itu tidak ada kejelasan terkait tawaran MU kepadanya.

Neymar pun kemudian mengatakan bahwa ia hanya ingin memberikan segalanya untuk Barcelona dari musim ke musim. Ia sangat berharap bisa berdiri di podium untuk menerima Ballon d’Or tahun ini.

Meskipun mendapat tawaran dari MU, Neymar ternyata lebih memilih untuk tetap bertahan di camp Nou dan memperpanjang kontraknya ketimbang bergabung dengan raksasa Liga Inggris tersebut. Banyak pihak mengangap keputusan Neymar untuk memperpanjang kontrak dengan Klub Catalan lantaran iming-iming kenaikan gaji mencapai dua kali lipat yang membuatnya menjadi pemain kedua termahal di klub.

Sekedar nostalgia, Neymar diboyong Barca dari Santos pada tahun 2013 silam. Kala itu Neymar merupakan komoditi transfer paling menjanjikan. Beruntung Barca bergerak cepat ketimbang sang rival Real Madrid. Kini Neymar telah menjadi bagian tak terpisahkan dari barisan tiga penyerang andalan Barcelona yang dikenal dengan sebutan Trio MSN. Neymar juga sudah memberikan cukup banyak trofi untuk Barca, terutama musim lalu, saat membawa Barca meraih trbel winners.