Masa Depan Allegri Bersama Juventus Masih Dipertanyakan

Massimiliano Allegri sampai detik ini tidak pernah terpikir untuk meninggalkan Juventus. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa dia ingin sesegera mungkin melakukan kontrak baru bersama klub nya tersebut. Bulan Juli 2015, Allegri resmi menandatangai perpanjangan kontrak hingga usai musim 2016/2017. Ini berarti, kontrak Allegri dengan Juve hanya sisa satu musim lagi.

Ini yang membuat banyak yang mempertanyakan mengenai masa depan Massimiliano Allegri bersama Juventus, termasuk para media yang selalu memberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Saat pertanyaan tersebut diajukan langsung kepada sang pelatih senior ini, ia hanya tersenyum sembari memberi komentar yang baik, dengan sesekali bercanda.

” Hubungan saya bersama klub sangat baik dan saya tidak pernah merasa untuk pergi meninggalkan klub. Minggu ini atau minggu depan, kami akan bersama-sama untuk membicarakan demi mencapai suatu kesepakatan yang resmi, ” papar pelatih berusia 48 tahun ini.

Allegri sendiri sempat disebut-sebut sedang dekat dengan klub Chelsea. Akan tetapi, berulang kali ia tidak mengiyakan hal tersebut dan akan tetap memimpin klub asal London tersebut. Saat ini, The blues sudah memperoleh pelatih ternama lainnya yang merupakan mantan pelatih Juve sebelum Allegri, yakni Antonio Conte.

Suksesnya mereka atas Fiorentina ditambah dengan kekalahan Napoli dari AS Roma, membuat Allegri semakin mantap membawa Juve memenangkan Serie A musim ini. Ini akan menjadi kali kedua bagi Allegri membawa timnya mempertahankan gelar tersebut serta ketiga kalinya mendapatkan scudetto.

Saat ini, Massimiliano Allegri sedang fokus pada trofi selanjutnya yakni Coppa Italia, di mana Juventus akan melawan Milan di Olimpico, Roma, pada 21 Mei nanti. ” Kami masih memiliki tiga laga yang tersisa, lalu ada pertandingan final Coppa Italia kontra Milan, yang sangat berat untuk kami. Di musim ini, terdapat 10 pemain handal yang didatangkan klub. Ini sangat membantu. ” paparnya lagi.