Manchester City Sukses “Gaet” Raheem Sterling

Berita Bola Tercepat – Kebersamaan Raheem Sterling bersama Liverpool akhir berakhir setelah sang pemain hijrah menuju rival The Reds, yakni Manchester City. Kepindahan winger lincah itu ke Manchester City, dimuat di laman resmi Liverpool.

Manchester City Sukses "Gaet" Raheem Sterling | Berita Bola Tercepat

“Liverpool Football Club mengonfirmasi jika Raheem Sterling telah melengkapi segalanya untuk ditransfer ke Manchester City,” isi pernyataan di situs resmi Liverpool.

“Pemain berusia 20 tahun ini meninggalkan Anfield setelah tampil sebanyak 129 laga dengan sumbasih 23 gol bagi The Reds. Semoga Raheem baik-baik saja di City,” tutupnya.

Manchester City memang menjadi tim yang paling getol mendapatkan jasa Sterling. City dikabarkan telah membayar 44 juta poundsterling sebagai uang muka, dan tambahan 5 juta poundsterling jika penampilan Sterling apik musim depan.

Indikasi kepergian Sterlinf sudah tercium setelah sang pemain menolak perpanjangan kontrak yang berisikan kenaikan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. Wonderkid asal Inggris itu juga terlihat ogah-ogahan untuk ikut tur pramusim bersama The Reds.

Dengan tambahan Raheem Sterling, The Citizens nampaknya siap untuk menyongsong musim depan dan meramaikan perbuaran tahta premier league dengan kompetitor lainnya seperti Chelsea, MU, dan Arsenal.