Luka Modric Rasih Penghargaan Pemain Terbaik Di Kroasia

Berhasil memperkuat Real Madrid selama musim 2016 lalu, menjadikan gelandang mereka, Luka Modric resmi memperoleh trofi dari negara asalnya, Kroasia. Luka Modric memperoleh gelar sebagai Pemain Terbaik Kroasia 2016.

Ini adalah menjadi yang kelima kalinya dalam perjalanan karir Luka Modric memperoleh piala sebagai Pemain Terbaik Kroasia 2016, yang diselenggarakan oleh media dari Kroasia, Vecernji List.

Menangnya pemain ini sebagai yang terbaik di musim yang lalu memang tidak membuat banyak pihak terkejut. Modric adalah salah satu pemain inti dari Real Madrid ketika menjadi juara Liga Champions di musim yang lalu. Selain itu, pemain ini juga bermain di timnas Kroasia dalam babak final Piala Eropa 2016.

” Trofi ini sangat penting untuk Saya. Ini merupakan yang kelima saya mendapatkannya dan terasa istimewa untuk saya karena ini merupakan perolehan yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua yang mendukung dan memilih saya, ” ujar Modric.

Lebih lanjut, Luka Modric mengungkapkan bahwa dirinya akan berupaya dengan keras bersama tim dan timnas. ” Saya sangat senang dengan yang saya peroleh dan berterima kasih untuk semua pihak yang sudah menolong saya mendapatkan penghargaan ini, ” ucap Modric lagi.