Lionel Messi Sama Sekali Belum Pikirkan Ballon d’Or 2015

Hal tersebut dituturkan oleh saudara kandung Lionel Messi, Rodrigo Messi. Menurutnya, cedera dan absen lama yang tengah menimpa La Pulga saat ini sama sekali tak membuat Messi berpikir akan kemungkinan kehilangan Ballon d’or 2015.

Lionel Messi Sama Sekali Belum Pikirkan Ballon d'Or 2015 | berita bola tercepat

Salah satu pemain bintang yang sepertinya bernasib kurang beruntung di awal musim ini adalah Lionel Messi. Ya, Pentolan Barcelona yang musim lalu memenangkan treble winner bersama Blaugrana itu ditimpa cedera ligamen colateral dalam pertandingan akhir pekan kemarin kontra Las Palmas, padahal dia baru saja menginjakkan kaki di lapangan selama dua menit. Akibat dari cedera tersebut, Messi sendiri dinyatakan tak bisa bermain sampai dua bulan ke depan, dengan kata lain, dia harus melewatkan sejumlah laga penting bersama Barcelona dan Timnas Argentina.

Absennya Messi membuat banyak pihak beranggapan bahwa yang bersangkutan bakal kehilangan peluang memenangkan Ballon d’Or 2015 yang sejatinya baru akan diumumkan pada Januari 2016 mendatang. Namun, Messi sendiri sama sekali belum berpikir tentang hal tersebut, demikian klaim saudara kandungnya, Rodrigo Messi.

”Hal itu sama sekali tidak terlintas dalam pikiran kami, tentang kemungkinan kehilangan peluang menangkan Ballon d’Or karena dia harus absen lama, Leo juga tidak berpikir sejauh ini” Kata Rodrigo sebagaimana dikutip Onda Cero.

Cedera ligamen lutut itu memunculkan beberapa ucapan simpatik dari berbagai kalangan untuk Lionel Messi, mulai dari rekan satu timnya di Barcelona, Timnas Argentina, para peman dan pelatih lawan, juga eks pelatihnya, Pep Guardiola.