Lionel Messi Belum tentu Pulih di Pertandingan El Clasico

Tidak ada tanggal pasti kapan Lionel Messi akan bermain lagi setelah cedera Ligamen yang menderanya sejak beberapa pekan lalu. El Clasico pada akhir November mendatang juga bukan jaminan bakal menjadi laga comeback La Pulga bagi Barcelona.

Lionel Messi Belum tentu Pulih di Pertandingan El Clasico | Berita Bola tercepat

Seperti diketahui, Barcelona sejak beberapa pekan terakhir memang tanpa penggawa andalan mereka Lionel Messi, setelah yang bersangkutan ditimpa cedera ligamen colateral dalam laga kontra Las Palmas beberapa pekan lalu. Berdasarkan hasil tes medis, Messi diprediksi baru bisa Comeback dalam laga kontra Real Madrid pada akhir November mendatang. Jelas, kehadiran sang Maestro dalam laga tersebut sangat diharapkan oleh para fans Barca, namun sayangnya, pelatih Luis Enrique tidak bisa menjamin Messi bisa pulih dan fit untuk bermain di Santiago bernabeu nanti.

”Tidak ada tanggal pasti kapan Messi akan bermain, yang paling penting bagi dia sekarang adalah bisa kembali fit dalam kondisi 100 persen. Tidak ada masalah tentang kapan dia kembali, lagipula musim masih panjang dan kami belum memikirkan El Clasico saat ini”

”Yang paling penting bagi kami adalah memenangkan liga, kami harus bisa berada di puncak klasemen sampai akhir musim nanti. Pertandingan El Clasico menentukan gelar, kami akan terus mencetak gol, berusaha untuk tidak kebobolan dan memenangkan pertandingan” Ujar Sang Juru Taktik kepada Pers jelang laga kontra Getafe di Madrid.

Barcelona sendiri saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 21 poin dari 9 laga pertama.