Kemenangan Yang Berbuah Petaka Bagi Roma

Kemenangan Yang Berbuah Petaka Bagi Roma!

Menang melawan Carpi sabtu lalu, memang membuat posisi Roma terdongkrak di klasemen sementara Serie A. Namun kemenangan tersebut rupanya harus dibayar mahal oleh Roma. Pasalnya usai laga kontra Carpi, Roma harus menderita lantaran tiga pemain pilarnya terkena cedera. Ketiga pemain Roma yang cedera adalah sang pangeran, Francesco Totti, sang bomber anyar Edin Dzeko dan gelandang andalan, Seydou Keita.

Parahnya laga cedera yang diderita ketiga pemain tersebut akan berimbas pada tiga atau empat laga ke depan. Francesco Totti dan Edin Dzeko diperkirakan akan absen hingga empat minggu ke depan. Sedangkan Seydou Keita diperkirakan akan absen selama sekitar dua minggu.

Keita mengalami cedera pada menit ke-21, sedangkan Dzeko diganti oleh Totti pada saat turun minum. Namun delapan menit kemudian giliran Tooti yang menyusul kedua rekannya tersebut dan terpaksa harus diganti oleh Juan Iturbe. Dikethaui bahwa Edin Dzeko menderita cedera lutut kanan. Sedangkan Seydou Keita mengalami cedera pada paha kanan.

Padahal pekan ini Roma punya satu laga penting di kancah Liga Champions. Rabu ini mereka akan melawan BATE Borisov dan disusul pada hari minggu akan melawan Palermo. Setelah itu akan ada jeda internasional, namun Roma kembali harus bersiap karena akan ada laga tandang ke Bayer Leverkusen di ajang Liga Champions. Dan di akhir Oktober Roma akan menghadapi jadwal sibuk menghadapi Fiorentina, Udinese, dan Inter Milan. Lengkap sudah penderitaan Roma.

Kemenangan 5-1 atas Carpi ternyata membawa bencana bagi Roma. Beberapa pemain pilarnya harus absen lantaran cedera. Garcia akan mencoba memasukkan beberapa nama baru untuk menambal posisi yang kosong sepeninggalan ketiga pemain tersebut.