Julian Draxler Hadir, Angel Di Maria Tetap Nyaman Di PSG

Angel Di Maria tidak begitu khawatir dengan hadrinya Julian Draxler yang kini menjadi bagian dari Paris Saint-Germain. Pemain sayap dari Argentina tersebut siap menghadapinya dan tetap bekerja keras guna memperoleh posisi dari pelatih mereka, Unai Emery.

Julian Draxler merupakan pemain baru di Paris Saint-Germain pada bursa transfer di bulan ini. Dia diperoleh dari Wolfsburg dengan nilai sekitar 35 juta euro. Dengan adanya Draxler, pastinya menjadikan persaingan untuk posisi sayap PSG yang semakin sulit. Selain adanya Draxler dan Angel Di Maria, terdapat juga pemain lainnya, yakni Lucas Moura, Jese, juga Hatem Ben Arfa yang bertugas di bagian tersebut.

Draxler kini bermain dengan baik dalam tiga laga pertamanya dengan PSG. Pemain dari Jerman itu sudah membukukan dua gol. Walau begitu, Di Maria tak merasa terganggun. Dia optimsi tetap memiliki tempat dan merumput dengan Unai Emery selama menampilkan penampilan terbaiknya.

” Berada di lapangan, saya berbuat yang terbaik supaya pelatih tetap memberikan tempat. Segalanya merupakan keputusan dari pelatih kami dan saya akan melakukan yang terbaik guna mendapat kepercayaan, ” ucap Di Maria.

Di Maria juga tak kalah dengan performanya yang bagus. Dia baru menciptakan dua gol untuk menolong PSG kontra Bordeaux dengan skor akhir 4-1 di babak semifinal Piala Liga Prancis.

Selama musim ini, Angel Di Maria sudah bermain dengan baik di 26 laga dengan Paris Saint-Germain dengan membukukan enam gol dan sembilan assist.