Julian Draxler Berharap Mesut Oezil Gabung Ke PSG

Julian Draxler mengaku ingin berlaga bersama Mesut Oezil di Paris Saint-Germain (PSG). Pesepakbola berusia 23 tahun itu juga mengatakan bahwa Ligue 1 dapata menjadi liga yang patut dicoba para pemain bola dari Jerman lainnya.

Julian Draxler adalah pemain terbaru dari Paris Saint-Germain yang dibeli dari Wolfsburg pada bursa transfer yang lalu. Datangnya dia menjadikan PSG memiliki dua pemain dari Jerman, selain dia, ada juga Kevin Trapp.

Tetapi, Draxler ternyata masih memiliki keinginan untuk membawa pemain Jerman lainnya memperkuat klubnya, PSG. Salah satunya adalah Mesut Oezil, yang saat ini merupakan pemain dari Arsenal. Dia ingin Oezil dapat mencoba bermain dengan Les Parisiens.

” Ada satu pesepakbola dari Jerman yang ingin menjadi rekan tim saya di PSG, yakni Oezil, ” ucap Draxler. Hingga saat ini, baru ada sekitar 13 pemain dari Jerman yang pernah merasakan laga di sepakbola Prancis. Diantaranya adalah Oliver Bierhoff, Juergen Klinsmann, dan Rudi Voeller.

Draxler mengaku tak habis pikir dengan sedikitnya kemauan pesepakbola Jerman menjajal kemampuan di Prancis, walau begitu, dia ingin tetap melihat rekan-rekannya satu negara mencoba suasana laga di Prancis.

” Saya tidak begitu mengerti kenapa rekan satu negara saya sedikit yang ingin bermain disini. Bundesliga masih menjadi hal yang terbaik bagi mereka. Saya bergabung ke tempat ini untuk merasa pengalaman berkarir di luar negeri. Jadi, saya berharap pemain yang lain dapat memiliki pengalaman berlaga di Ligue 1, ” tegas pemain ini.

Julian Draxler memulai petualangannya di Paris Saint-Germain dengan mengesankan hingga di musim ini. Dia menciptakan empat gol dan satu assist di lima laga yang dia ikuti.