Jadi Pemain Terbaik Eropa Lagi, Ini Kata Lionel Messi

Melalui akun Facebook resminya, Bintang Argentina mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan satu tim dan tentu saja para fans.

Jadi Pemain Terbaik Eropa Lagi, Ini Kata Lionel Messi | Berita bola tercepat

Untuk pertama kali dalam sejarah sepakbola, seorang pemain mendapatkan dua buah gelar penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa, dia adalah Lionel Messi. Usai mendapatkan penghargaan yang pertama pada tahun 2011 lalu, La Pulga berhasil meraih gelar keduanya tahun ini. Ya, Messi sukses menangkan persaingan dengan Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez dalam perebutan penghargaan pemain terbaik Eropa 2015 oleh UEFA, dimana pengumumannya sendiri dilakukan UEFA pada Kamis, 27 Agustus 2015.

Mendapatkan penghargaan tersebut, Messi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan satu tim nya dan para fans yang tentu saja memegang andil sangat besar atas penghargaan individual itu.

“Terimakasih kepada rekan-rekan satu tim, fans dan teman-teman saya yang selalu memberikan dukungan kalian kepad saya. Tanpa kalian semua, saya tidak akan bisa memenangkan penghargaan ini. Akan tetapi musim ini kami masih ingin meraih lebih banyak trofi juara” Demikian tulis Messi lewat akun facebook resminya.

Messi unggul telak atas dua pesaingnya di tiga kandidat utama, bahkan Cristiano Ronaldo hanya meraih dua suara, sementara Suarez hanya mendapatkan tiga suara saja.

Musim lalu memang merupakan musim yang indah bagi Messi, dia tak hanya menorehkan banyak rekor pribadi yang luar biasa, tapi juga membawa Barcelona raih Treble Winner dan piala Super Eropa.