Jadi Juara Liga Champions Dan Kehadiran Anak Kedua, Bahagianya Nacho

Pada tanggal 28 Mei 2016 yang lalu, mungkin menjadi hari yang paling menyenangkan sekaligus berharga bagi Nacho Fernandez. Bek Real Madrid tersebut memperoleh dua kebahagiaan yang tak terduga pada Sabtu yang lalu.

Nacho Fernandez baru saja menang dan mendapatkan gelar Liga Champions kali kedua baginya bersama Real Madrid, setelah sukses menghadapi tangguhnya Atletico Madrid melalui babak adu penalti yang diselenggarakan di San Siro, Milan.

Selain menang bersama timnya, hal lain yang sangat membahagiakan bagi bek Real Madrid tersebut adalah kelahiran anak keduanya. Istrinya yakni Maria Cortes melahirkan anak kedua mereka yang merupakan laki-laki. Buah hati mereka tersebut kemudian diberi nama Nacho Junior.

” Saya sangat bergembira karena mendapat kabar yang sangat saya tunggu-tunggu. Mini Nacho menjadi bagian dari keluarga kami sekarang. Dia menjadi pelengkap untuk kesenangan dan kemenangan kami saat ini. Satu lagi tambahan Madridista, ” ujar Nacho sembari mengupload sebuah foto buah hati keduanya tersebut di beberapa akun media sosialnya.

Sebelum kelahiran Nacho Junior, Nacho Fernandez dan sang istri, Maria Cortes sudah memiliki seorng putri yang dinamakan Maria Cortes, sesuai dengan nama sang ibu. Kebahagiaan ini buakn hanya dirasakan oleh keluarganya, namun rekan-rekannya di Real Madrid juga mengucapkan selamat atas kelahiran anak Bek Real Madrid tersebut. Selamat, Nacho!