Inilah Skuad Argentina Kontra Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2018

9  Argentina Kontra Brasil

Satu duel klasik penuh gengsi akan tersaji bulan depan. Duel tersebut datang dari daratan amerika latin, dimana dua penguasa sepakbola sejagad akan saling bentrok untuk memperebutkan tiga poin penuh dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Dua tim tersebut adalah Brasil dan Argentina. Ya, keduanya akan saling tikam pada pertengahan November mendatang. Seperti apa persiapan kedua tim?

Brasil sebelumnya sudah merilis pemainnya yang akan disiapkan untuk menghadapi Argentina. Lantas bagaimana dengan Aregentina.

Pelatih Gerardo Martino kembali memanggil striker Napoli Gonzalo Higuain yang tampil impressif bersama Napoli musim ini. Higuain diproyeksikan menjadi pengganti Lionel Messi yanbg tengah dibekap cedera. Barisan depan Aregntina akan dihuni oleh sejumlah nama top seperti Paulo Dybala, Carlos Tevez, dan Ezequiel Lavezzi.

Dua nama bomber maut Argentina, Lionel Messi dan Sergio Aguero tak bisa tampil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ini karena masih menjalani perawatan akibat cedera. Messi sendiri terkena cedera ligamen lutut dan diperkirakan baru bisa tampil akhir November. Sedangkan Aguero menderita cedera hamstring dan kemungkinan baru siap tampil awal Desember 2015.

Argentina akan bertindak sebagai tuan rumah pada 12 November mendatang, dimana laga akan digelar di Buenos Aires.

Berikut adalah Skuad Argentina:

Kiper:
Nahuel Guzman (Club Tigres), Agustin Marchesin (Santos Laguna), Sergio Romero (Manchester United).

Bek:
Martin Demichelis (Manchester City), Ramiro Funi Mori (Everton), Ezequiel Garay (Zenit), Emmanuel Mas (San Lorenzo), Nicolas Otamendi (Manchester City), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Pablo Zabaleta (Manchester City).

Gelandang:
Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (PSG), Matias Kranevitter (River Plate), Erik Lamela (Tottenham) Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Enzo Perez (Valencia).

Penyerang:
Angel Correa (Atletico Madrid), Paulo Dybala (Juventus), Nicolas Gaitan (Benfica), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG), Carlos Tevez (Boca Juniors).