Ezequiel Lavezzi Pastikan Tolak Tawaran Inter Milan

Kendati jarang mendapat kesempatan bermain bersama Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi tetap berusaha untuk memenangkan persaingan Internal, sehingga yang bersangkutan menolak tawaran Inter Milan.

Ezequiel Lavezzi Pastikan Tolak Tawaran Inter Milan | Berita Bola Tercepat

Inter Milan dipastikan tidak bisa mendapat servis penyerang Internasional Argentina, Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain. Hal itu diketahui usai Alejandro Mazzoni selaku agen transfer sang pemain memebeberkan bahwa Lavezzi masih sangat bahagi di paris saint-Germain kendati tak mendapatkan jatah bermain secara reguler terus menerus. Hal itu karena Lavezzi memang ingin berjuang dan berusaha untuk mendapatkan tempat di tim utama Les parisiens, dimana sang pemain juga mengalami situasi yang kurang lebih sama di Tim Nasional Argentina.

“Memang benar bahwa Inter Milan tertarik dengan Lavezzi, tapi dia merasa bahagia di Paris Saint-Germain, dia ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama dan tidak akan pergi. Bahkan, jika ada banyak kompetisi itu merupakan sebuah tantangan olahraga dan dia bakal melakukan semuanya untuk mendapatkan tempat. Situasinya kurang lebih sama di tim nasional Argentina, ada Lionel Messi, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez dan Sergio Agueri, tapi Lavezzi tetap bisa mendapatkan jatah bermain di banyak laga, termasuk final Piala dunia kemarin” Kata Mazzoni kepada L’Equipe.

Inter memang beberapa kali dikaitkan dengan Lavezzi, tak hanya Inter milan, klub Italia lainnya seperti Juventus dan AC Milan juga sempat dikabarkan tertarik ajan jasa eks pemain Napoli tersebut.