Demi Liga Champions, MU Harus Kalahkan Leicester Di Old Trafford

Manchester United kini harus bekerja keras demi mencapai tujuan mereka di musim ini. Mereka harus dapat menahan kemenangan juara untuk Leicester City, agar MU dapat menjaga posisi dan peluang mereka di posisi empat besar Liga Champions musim depan.

The Foxes saat ini hanya membutuhkan satu keberhasilan dari tiga laga yang tersisa untuk mendapatkan gelar juara Premier League. Tim asuhan Claudio Ranieri tersebut sudah memiliki 76 poin dan selisih tujuh angka dari Tottenham Hotspur di bawah mereka.

Kesempatan datang untuk Leicester dalam kunjungan mereka ke Old Trafford di hari Minggu (1/5/2016) akhir pekan ini. Riyad Mahrez dan rekan-rekannya dapat meresmikan gelar juara mereka di kandang MU jika berhasil meraih tiga poin. Akan tetapi, MU pasti berjuang untuk menahan hal tersebut. Kemenangan dalam laga ini sangat penting bagi mereka demi poin penuh yang membuka peluang mereka untuk finis di empat besar.

” Hal yang pertama, saya harus mengungkapkan bahwa kami memikirkan mengenai Manchester United yang harus meraih posisi empat besar Liga Champions musim depan, dan ini sangat penting untuk kami, ” ujar gelandang MU, Ander Herrera. Dia juga mengakui bahwa Leicester, merupakan tim yang baik dan bermain fantastis. Namun, kemenangan di Old Trafford wajib mereka dapatkan.

Manchester United kini bertengger di posisi kelima dengan raihan 59 poin dari 34 laga. Pasukan Louis van Gaal tersebut hanya selisih lima angka dari Arsenal di posisi keempat. Leicester City memang sejak awal diprediksi akan menjadi juara di Old Trafford, namun untuk Liga Champions mendatang, momen ini pas untuk mereka dalam meraih poin penuh dengan mengalahkan Leicester City.