Conte Ke Chelsea, Juve Berhasrat Pertahankan Cuadrado

Direktur Umum Juventus yakni Beppe Marotta secara tegas menyatakan bahwa memiliki hasrat untuk mempermanenkan Juan Cuadrado yang saat ini menjadi pemain berstatus dipinjam dari Chelsea. Hal ini memiliki kaitan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Antonio Conte akan pindah ke klub The Blues musim mendatang.

Antonio Conte merupakan mantan manajer Juventus yang saat ini sedang memimpin tim nasional Italia disebut tidak akan berada lama dengan Gli Azzurri setelah perhelatan Piala Eropa 2016 di musim panas nanti usai. Rumor mengatakan bahwa ia akan segera menjadi manajer Chelsea.

Hal tersebut menurut Beppe Marotta mungkin menjadi suatu bentuk pengakuan dari perjalanan karir dan kemampuan Conte, Bianconeri juga mengakuinya dan tidak menyesal mendapatkannya dari Siena pada 2011 yang lalu. Namun, Marotta juga mengatakan kans masuknay Conte ke Chelsea takkan mempengaruhi status dan kondisi Juan Cuadrado yang ingin direkrut oleh La Vecchia Signora.

” Berita yang menyebutkan Antonio Conte akan pindah ke The Blues menjadikan tim kami merasa sudah melakukan hal yang baik dan keputusan baik mengenai saat kami merekrutnya dari Siena. Saya bangga atas berita ini dan pastinya untuk Conte sendiri. Namun, untuk Cuadrado, kami akan mempertahankannya untuk tim kami, ” kata Marotta.

Di bulan Januari yang lalu, Beppe Marotta pernah memberikan pernyataan mengenai hasrat pihak klub untuk merekrut Juan Cuadrado secara permanen karena statusnya dipinjam sejak bulan Agustus tahun lalu. Dengan kinerja baiknya selama masuk dalam skuad Juventus, Matotta merasa benar-benar membutuhkan pemain berbakat seperti dia.

“ Dia memiliki permainan yang sangat berbeda di lapangan jika dibandingkan dengan semua pemain tengah kami. Cuadrado dapat memberi taktik dan membantu tim kami, ini jelas sangat menyenangkan. Keputusan untuk merekrutnya semakin besar untuk musim depan, ” jelas Marotta lagi.