Arsene Wenger Enggan Tanggapi Sindiran Jose Mourinho

Berbeda dari sebelumnya, saat ini, Arsene Wenger lebih mementingkan performa dan prestasi tim asuhannya ketimbang harus meladeni PSY War yang dilemparkan Jose Mourinho beberapa waktu lalu terkait sanksi suspensi pertandingan Diego Costa.

Arsene Wenger Enggan Tanggapi Sindiran Jose Mourinho | berita bola tercepat

Api pertikaian antara Arsene Wenger dengan Jose Mourinho memang seolah tak pernah padam, bahkan dimulai sejak manajer asal Portugal itu menukangi Chelsea di periode pertamanya tahun 2004 silam. Selama dua periode ini, Mourinho dan Wenger kerap beberapa kali saling lempar sindiran, mereka juga sempat bertengkar di area teknik saat kedua tim (Chelsea dan Arsenal) bertemu. Yang terbaru, Jose Mourinho kembali memulai ’peperangan’ dengan Wenger, kali ini topiknya adalah Prestasi Arsenal dan Sanksi Suspensi Pertandingan yang dialami Diego Costa.

Tapi, untuk kali ini, Wenger cuek dengan sindiran yang dilemparkan Jose Mourinho, ketimbang waktunya terbuang ’sia-sia’ lebih baik dia fokus mengurusi timnya.

”Saya merasa hanya harus menjalankan tugas saya bersama tim dan untuk fans kami, itulah yang saya inginkan. Jujur saja, saya tak terlalu ambil pusing dengan hasil akhir tim lain. Selama 30 tahun saya berkecimpung di dunia sepakbola, saya tahu apa yang terpenting, tak lain adalah bermain sepakbola dengan baik”

”Anda harus terus tampil konsisten, dan itulah yang jadi fokus kami sekarang. Saya rasa kualitas permainan menjadi lebih baik dan secara keseluruhan kami menemukan level yang telah kami tunjukkan di akhir musim kemarin” Kata Wenger kepada Sky Sports.