Inggris Kalah, Wags Cantik Ini Hibur Sang Gelandang

Rasa kecewa pasti dirasakan oleh setiap pemain timnas Inggris dalam laga lanjutan di Piala Eropa 2016. Saat wasit, Damis Skomina dari Slovenia menyudahi laga dengan bunyi peluit panjang sebagai hasil Inggris tak dapat melanjutkan laganya di turnamen besar ini setelah kalah 1-2 dari Islandia pada babak perdelapan final yang bertempat di Allianz Riviera, Nice, Prancis, Selasa dinihari WIB lalu.

Salah satu pemain timnas Inggris yang terpukul adalah Dele Alli. Gelandang berusia 20 tahun tersebut tidak dapat menahan rasa kesalnya sampai harus menutup wajahnya dengan kaos karena rasa sedih yang sangat mendalam.

Dele Alli and Ruby Mae

Alli lantas mendekati tribun penonton. Di sana, dia disambut oleh seorang wanita cantik yang kemudian menghiburnya dengan kecupan manis untuk menenangkan pemain Tottenham Hotspur ini dari kesedihan dan rasa kecewa.

Wanita tersebut bernama Ruby Mae. Kekasih Dele Alli yang merupakan seorang model untuk produk ternama Dolce & Gabbana dan Rare London. Media menyebutkan, bahwa pemain muda terbaik versi PFA tersebut sudah resmi berpacaran dengan Ruby sejak bulan April yang lalu.

Selama laga timnas Inggris melawan timnas Islandia berlangsung, Ruby Mae selalu berusaha menyemangatinya Dele Alli. Dia bersama beberapa WAGs cantik lainnya yang juga sama-sama menyemangati Wayne Rooney dan kawan-kawan di laga Piala Eropa 2016itu, walau akhirnya mereka harus pulang dengan kekalahan.