Fantastis Di Piala Eropa, Celana Kiper Hongaria Jadi Icon

Gabor Kiraly merupakan ikon untuk timnas Hongaria selama ajang Piala Eropa 2016 berlangsung. Tidak hanya dari penampilannya yang baik selama melindungi gawang, akan tetapi yang paling terkenal dari dia adalah celana uniknya yang selalu digunakan selama berlaga.

Kiper berusia 40 tahun sekaligus pemain tertua Euro itu selalu tampil dengan celana berwarna abu-abu dan sedikit longgar. Banyak yang mengatakan jika celana Gabor Kiraly tersebut lebih mirip dengan piyama.

Akan tetapi, tampil unik dengan celana tersebut sepertinya tidak menghalanginya membawa timnas Hongaria berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Mereka merupakan juara di Grup F dan akan kembali bertarung dengan Belgia di laga selanjutnya.

Sukses besar sampai ke fase knock out, suporter Hongaria kemudian melakukan hal unik untuk merayakannnya. Banyak fans yang mengenakan celana model seperti Kiraly saat melakukan kegiatan sehari-hari, seperti bekerja. Mereka merayakan kemenangan tim kesayangan mereka.

Gabor Kiraly mengatakan dia sudah 20 tahun memakai celana uniknya tersebut. Dia sangat percaya diri dengan celana tersebut, baginya celana itu adalah pembawa keberuntungan setiap kali masuk ek lapangan hijau. Kini, Kiraly yang juga menjadi pemain tertua Euro ini sudah mengalahkan rekor yang sebelumnya dimiliki oleh legenda Jerman, yakni Lothar Matthaus.