Terkait Andrea Belotti, Torino Tak Akan Lepas Ke Arsenal

Arsenal selalu dikaitkan dengan pemain dari Torino, Andrea Belotti jelang transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari 2017 ini. Klub Inggris tersebut diberitakan sudah memberikan penawaran sekitar 65 juta euro atau Rp 913,9 miliar demi mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Hal itu diutarakan oleh Direktur Olahraga Torino, yaitu Gianluca Petrachi. Di sisi lain, media Inggris mengabarkan bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak begitu ingin menambah pemain baru untuk awal tahun ini.

Andrea Belotti bermain dengan baik dengan timnya selama Liga Italia musim 2016-2017 lalu. Ia sudah membukukan 14 gol dalam 18 laga. Belotti juga sudah resmi melakukan kontrak yang baru dengan timnya beberapa waktu yang lalu, dengan klausul senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun jika hengkang ke klub luar Italia.

” Kami menerima tiap tawaran, namun itu tidak bersamaan dengan nilai pemain. Untuk saat ini, dia akanĀ  tetap di tim, kita lihat saja yang akan terjadi ke depan, ” kata Petrachi.

” Kami ingin melindungi pemain kami dan Presiden Urbano Cairo sudah melakukan buy-out klausul ini. Saya rasa dia memiliki nilai yang lebih dari yang banyak diinginkan pada Andrea Belotti ini, ” lanjut Petrachi.

Arsenal sejatinya tidak perlu menambah striker baru. Pasalnya, Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Olivier Giroud dinilai bermain dengan apik di lini serang The Gunners. Sanchez sendiri sudah menciptakan 13 gol sampai di musim ini. Di sisi lain, Walcott dengan delapan gol dan Giroud dengan enam gol.