Napoli Resmi Perpanjang Kontrak Kalidou Koulibaly

Napoli akhirnya memutuskan untuk memperbaharui surat kerja sama bagi salah satu pemain untuk lini belakang tim ini, yakni Kalidou Koulibaly. Koulibaly sekarang ini sudah menerima kontrak dengan Partenopei dengan durasi hingga di musim 2021 yang akan datang.

Napoli secara resmi merilis berita mengenai kontrak baru yang diberikan pada bek dari Senegal itu lewat situs resmi klub, dengan mengikut sertakan pernyataan yang diberikan oleh presiden klub, yakni Aurelio De Laurentiis.

” Saya sangat senang dengan berita ini yang menyebutkan salah satu pemain kami, Kalidou Koulibaly akan tetap bersama dengan tim dengan surat kerja sama yang baru sampai musim 2021 yang akan datang, ” tulis pernyataan klub ini.

Masa depan karir Koulibaly memang sempat dipertanyakan memasuki musim panas ini. Terhambatnya proses kesepakatan untuk mendapat surat kontrak yang baru menjadikannya disebut-sebut akan segera keluar dari klub yang selama ini dia perkuat.

Chelsea diberitakan menjadi klub yang tertarik padanya. Pelatih baru The Blues, yakni Antonio Conte, bahkan segera ingin merekrut pemain berusia 25 tahun itu demi berada di lini belakang tim The Blues. Akan tetapi, sampai bursa transfer usai, masalah ini tak kunjung beres.

Kalidou Koulibaly dibeli oleh Napoli dari klub asal Belgia, yakni Genk, di musim 2014 yang lalu. sampai saat ini, dia sudah ber laga dalam 86 laga dengan Partonopei dan memberikan satu gol. Koulibaly di musim ini selalu bermain dengan baik dalam lima laga kompetitif yang sudah dia lakukan bersama klubnya.