M’Baye Niang Ingin Beri Kontribusi Tinggi Di Watford

M’Baye Niang memiliki harapan untuk berkontribusi dalam sisa musimnya dengan Watford. Di klub tersebut, Niang ingin memperlihatkan potensi terbaiknya sebagai bukti bahwa dia pemain yang layak di AC Milan.

Selama musim ini berlangsung, M’Baye Niang memperoleh respon yang kurang baik, pasalnya dia tidak mempunyai banyak waktu untuk bermain bersama timnya. Pelatih mereka, Vincenzo Montella sepertinya tidak memasukkannya dalam susunan tim inti. Hingga kini, dia baru membukukan tiga gol dan tiga assist dari 18 laganya di Serie A.

Sangat wajar jika Niang merasa jenuh dengan situasinya tersebut hingga hengkang di bulan Januari ini sebagai pemain pinjaman ke klub Premier League, Watford hingga akhir musim. Selain itu, terdapat pilihan pembelian senilai 18 juta euro dalam aturan kontraknya. Tetapi, sebelum Niang menjadi pemain resmi di klub tersebut, maka dia harus memperlihatkan bahwa dirinya layak merumput di tim inti.

Hal ini juga memudahkan harapan Niang memperlihatkan kemampuan dirinya di Premier League selama enam bulan mendatang untuk mendapatkan kontrak resmi atau supaya memiliki posisi lagi di skuat Milan.

” Saya sudah melakukan tanda tangan kontrak tersebut dan merasa ini pilihan yang tepat. Saya hari ini akan bertemu dengan tim medis untuk melakukan tes, semuanya berlangsung dengan baik dan saya nyaman. Saya ini bermain di Premier League. Kini, semuanya ada di tangan saya, ” ujar Niang.

Di Watford, dirinya memiliki nomor punggung 21 karena hanya nomor itu yang masih ada. M’Baye Niang berharap karirnya di Watford menolongnya di musim selanjutnya.