Leicester City Siap Diperkuat Striker Muda Dari Rayo Vallecano

Leicester City semakin memperkuat tim mereka yang dipersiapkan untuk musim mendatang. Mereka kini berhasil mendapatkan Raul Uche Rubio yang diperoleh dari Rayo Vallecano. Tidak diketahui secara pasti berapa nilai transfer Uche dari klub lamanya tersebut. Tetapi, yang pasti kerjasama dengan durasi empat tahun sudah didapatkan untuk pesepakbola berusia 18 tahun tersebut.

Raul Uche Rubio menjadi pemain ketiga yang dibeli oleh sang pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tersebut di musim panas ini. Leicester sendiri sudah mendapatkan kiper Ron-Robert Zieler dan bek Luis Hernandez.

Uche dan Hernandez, merupakan pemain yang sama-sama bermain di La Liga pada musim yang lalu, mereka akan segera memperkuat juara Premier League tersebut di awal bulan depan sebagai persiapan sesi pramusim.

Uche mengaku menyukai laga di Premier League. Dia merasa Leicester sangat pantas dengan gaya di Inggris, dan mengakui jika klub ini merupakan klub para pemain yang bekerja keras. ” Saya merasa akan mudah menyesuaikan diri dengan baik. Gaya permainan saya lebih pas dengan sepakbola ini daripada Spanyol. Saya lebih memakai fisik, ” paparnya.

Uche adalah pemain yang lulus dari akademi Rayo Vallecano dan hengkang dari klub setelah terdegradasi ke Segunda Division di musim yang lalu. Hadirnya Uche dinilai dapat membuat lini serang Leicester semakin tangguh, selain itu skuad semakin lengkap untuk memulai kompetisi Liga Champions musim depan.

Raul Uche Rubio menceritakan awal kepindahan. Saat itu, dia belum mengetahui secara pasti, namun agennya mengatakan bahwa ada tawaran dari klub Inggris, walau dia masih belum mengetahui klub yang mana. Saat mengetahui bahwa Leicester City adalah klub tersebut, tanpa pikir panjang Uche langsung menerima tawaran tersebut.