Klub Sepakbola Tiongkok Kini Incar Christian Benteke

Klub-klub sepakbola Tiongkok sepertinya tidak akan menyudahi merekrut para pesepakbola dunia yang saat ini memperkuat klub di Eropa. Kini, mantan penyerang dari Liverpool, Christian Benteke mendapat tawaran yang menggiurkan.

Christian Benteke kini masuk dalam klub Crystal Palace, setelah tidak berkembang di Liverpool. Pemain berusia 26 tahun itu kini merumput dengan sangat baik. Walau Palace malah menurun, Benteke dapat memajukan timnya dengan kemampuan sepakbolanya. Dia sudah membukukan delapan gol dari 18 laga Liga Inggris di musim ini.

Beberapa media di Belgia menyebutkan bahwa kemajuan dari Benteke menjadikan beberapa klub sepakbola Tiongkok ingin membelinya. Mereka siap memberikan penawaran dan nilai yang tinggi demi membawa Benteke dari Palace.

Tawaran menggiurkan dari klub liga Tiongkok dapat menjadikan Benteke memilih hengkang dari serunya laga di Eropa. Rekan satu timnya di timnas Belgia, Axel Witsel juga sudah resmi bergabung dengan Tiongkok, padahal awalnya dia sudah diincar oleh Juventus.

Selain Witsel, terdapat beberapa pesepakbola dunia yang juga diberiakn penawaran tinggi dan ikut bergabung dalam klub sepakbola Tiongkok. Mereka adalah Oscar, Carlos Tevez, Hulk, Ramires, Jackson Martinez dan juga Graziano Pelle.