Keluar Dari AC Milan, Diego Lopez Resmi Ke Espanyol

Diego Lopez pulang ke Spanyol. Lopez akhirnya bersedia hengkang dari AC Milan untuk kembali lagi bersama Espanyol dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-17 ini.

Kiper yang saat ini berumur 34 tahun tersebut bergabung dengan Serie A secara bebas transfer dari Real Madrid di bulan Agustus 2014 yang lalu. Di Milan, Diego Lopez sudah mencatatkan 37 laganya di semua kompetisi bersama AC Milan.

Tempatnya sebagai kiper nomor satu di Rossoneri mulai tak tentu di musim 2015-16 yang lalu. Hingga akhirnya, kiper Spanyol tersebut tidak mendapat posisinya kembali setelah kiper muda, Gianluigi Donnarumma, dipilih pelatih baru mereka, Vincenzo Montella menggantinya.

Lopez sudah tak berada di tempat latihan Milan di hari Rabu (31/8/2016) kemarin, guna melanjutkan proses perpindahannya ke Spanyol. Masuknya kembali Diego Lopez membuat kiper Espanyol yang lainnya, Pau Lopez, pergi dari klub.

Pau Lopez akan segera ke Inggris untuk masuk ke Tottenham Hotspur yang menjadi pemain pinjaman selama satu musim ini. Kiper muda, 21 tahun tersebut akan resmi mengenakan seragam nomor 30 di Spurs.

Espanyol baru saja membukukan satu poin dari dua laga perdananya di liga. Mereka saat ini bertengger di posisi ke-16 klasemen sementara.