Arsenal Segera Dapatkan Andrea Belotti

Arsenal disebut-sebut sedang berupaya mendekati striker yang baru. Mereka diberitakan sedang mendekati penyerang Torino, yakni Andrea Belotti, demi musim panas ini.

Berita tentang penambahan pemain untuk Arsenal di lini depan itu terkuak seiring dengan tidak adanya kesepakatan kontrak baru yang mereka lakukan pada Alexis Sanchez. Dengan waktu kontraknya yang hanya sekitar satu setengah musim lagi.

Di sisi lain, striker mereka yang lain, Olivier Giroud, sudah berada di umur 30 tahun. The Gunners memang masih memiliki Danny Welbeck dan Lucas Perez yang berperan di lini depan. Namun, Welbeck mudah terkena cedera, dan Lucas Perez masih belum begitu mengesankan dengan catatan di musim lalu, satu gol dalam tujuh laga.

Dalam Liga Italia, Andrea Belotti bermain dengan sangat bagus. Pada musim lalu, dia dapat memberikan 12 gol untuk Torino. Di musim ini, performanya semakin naik dengan perolehan 13 gol dalam 16 laga.

” The Gunners memiliki pilihan yakni Belotti dari Torino, dan dia dapat dibeli dengan harga sekitar 60 juta euro. Hal inilah yang akan dilakukan klub ini, mendapatkannya sebelum banyak klub yang ingin membelinya. Namun, sepertinya The Gunners tak akan memberikan dengan senilai itu, untuk saat ini, kita akan lihat yang terjadi antara pemain ini dan Arsenal di musim panas ini, ” ucap salah satu staf di klub.