AC Milan Incar Romelu Lukaku Di Musim Mendatang

Everton wajib menjaga striker tangguhnya yakni Romelu Lukaku di musim panas nanti, pasalnya AC Milan disebut-sebut ingin membeli pemain ini. Rossoneri dan petinggi mereka yang baru mereka akan berupaya menggagalkan proses Lukaku memperbaharui kontraknya bersama klubnya saat ini.

Pemain yang berusia 23 tahun itu disebut akan segera melakukan tanda tangan kontrak yang baru dengan The Toffees di bulan ini. pelatih Everton, Ronald Koeman sadar bahwa pemain di timnas Belgia itu akan menjadi salah satu yang diinginkan oleh AC Milan, jika kontraknya sudah usia dua tahun mendatang.

Di hari Minggu (12/2/2017) ini, The Toffes sudah menetapkan nilai sekitar 75 juta pound sterling atau lebih dari Rp 1 triliun. Nilai ini pastinya tidak akan menjadi hal sulit untuk Rossoneri karena mereka akan memiliki kucuran dana yang banyak demi mendapatkan pemain-pemain berbakat musim nanti.

AC Milan bersama pemiliknya kini, konsorsium Tiongkok, Sino-Europe Sports mendapat dana sekitar 110 juta pound demi mendapatkan pemain baru. Sebelum Romelu Lukaku, striker dari Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang juga sudah didekati pihak Milan.

Disebutkan bahwa direktur olahraga klub, yakni Massimiliano Mirabelli sangat ingin pemain timnas Gabon itu bergabung lagi di Liga Italia. Aubameyang memang merupakan lulusan dari Primavera Milan, namun dia tak pernah mendapat kesempatan bermain bersama tim senior.

Sekarang ini, AC Milan sudah mempunyai tiga penyerang berbakat, yaitu Carlos Bacca, Gianluca Lapadula, semetara penyerang sayap yakni Gerard Deulofeu hanya menjadi pemain pinjaman selama setengah musim dan akan memperkuat Everton di musim panas yang akan datang.